Genjot Wisatawan, Aceh Gelar Kemah Wisata di Simeulue

Berkemah. (travelingyuk.com)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Untuk menggenjot angka kunjungan wisatawan, Pemerintah Aceh melalui Disbudpar Aceh dalam mengelar even bertaraf internasional yakni, Kemah Wisata Simeulue 2019. Kegiatan Kemah ini akan berlangsung sejak 14-16 Juli 2019 Lapangan Bola Salur – Simeulue

Pemerintah Aceh terus mendukung setiap daerah untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, agar Aceh, khususnya Simeulue terus bisa mengundang wisatawan untuk menikmati pesona Pulau Simeulue.

Baca: Pantai Ujung Balla Simeulue jadi incaran warga untuk berlibur

Kepala Bidang Pemasaran Disbudpar Aceh, Rahmadhani mengatakan, kemah wisata yang digelar di Simeulue adalah sebuah even yang bertaraf internasional, dimana diharapkan angka kunjungan wisatawan bisa bertambah yang berdampak terhadap peningkatan ekonomi Aceh, khususnya Simeulue.

Baca: Peselancar dari 14 Negera ikuti ajang AISC 2018 di Simeulue

“Kemah Wisata Simeulue menyediakan yakni 100 kemah, Booth kuliner, Bazar Wisata, Festival Seni Budaya dan Penampilan akustik,” ujarnya melalui pesan tertulis yang diterima, Kamis (11/7).

Kata Rahmadhani, bagi wisatawan nusantara, maupun manca negara, bisa menikmati keindahan Panorama Alam, terutama Pantai dan Bahari Simeulue sangat mempesona. Simeulue juga memiliki makanan atau kuliner khas Simeulue.

“Semoga kegiatan Kemah Wisata Simeulue bisa berjalan dengan baik dan mendapat dukungan dari semua pihak, dan Simeulue menjadi destinasi wisata di Aceh yang terus menjadi incaran para wisatawan”, sebutnya. [Randi/rel]

Related posts