Aradhi Karim Pimpin Gapensi Subulussalam

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Musyawarah Cabang (Muscab) ke III Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Pelaksana Kontruksi Indonesia (DPC Gapensi) Kota Subulussalam, diselenggarakan di Aula Yayasan Rumah Kita Subulussalam, Sabtu (13/7).

Dalam Muscab itu, Aradhi Karim terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Gapensi Subulussalam. Sedangkan sekretaris Safran Kombih dan Bendahara Siti Nurmayanti serta beberapa Bidang untuk masa bakti 2019 – 2024.

Ketua Gapensi Aceh, Suwardi mengatakan kepada pengurus baru agar bisa bermitra kepada pemerintah, selain itu, ia juga berpesan agar didalam pelaksanaan tugas jangan ada akal-akalan.

Ads

Aradhi Karim mengatakan, ia bersama pengurus Gapensi Subulussalam akan menjalankan roda organisasi dengan cara profesional.

“Mudah-mudahan kami dapat bergerak secara profesional dan bisa bekerja sama dengan Pemerintah Kota Subulussalam dalam rangka membangun kota Subulussalam kedepan agar lebih baik lagi,” kata Aradhi.

Pantauan kanalaceh.com turut hadir dalam Acara tersebut Ketua dan beberapa DPD Gapensi Aceh, puluhan rekanan dan beberapa pimpinan perusahaan yang ada di Kota Subulussalam. [Satria Tumangger]

Ads