Sikat Persib B, Persiraja Makin Kokoh di Puncak Klasemen Wilayah Barat

Persiraja VS Persib B. (Foto: Official Persiraja)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Hasil positif kembali diraih Persiraja Banda Aceh, tim laskar rencong berhasil memastikan tiga poin penuh usai menaklukkan Persib B (Blitar Bandung United) pada lanjutan pertandingan liga 2 wilayah Barat Pada pekan ke-7, Selasa (23/7).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Persiraja sukses unggul dengan skor tipis 2-1 atas tamunya tersebut.

Gol Persiraja tercipta lewat tendangan Defri Rizki yang menerima umpan silang dari Andri Abubakar pada menit ke 20. Kemudian, Persib B baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 70 lewat tendangan keras Mohammad Rezam.

Ads

Gol tim tamu tak berselang lama, Persiraja hanya butuh waktu 8 menit untuk kembali membalikkan keadaan. Kali ini Zamrony di menit ke 78 membuat seisi stadion H Dhimurthala kembali bergemuruh. Aksi solonya di dalam kotak pinalti sukses mengelabuhi kiper Persib B.

Hingga pluit panjang dibunyikan, Persiraja menang atas Persib B dengan skor 2-1. Atas hasil itu, Persiraja semakin kokoh di puncak klasemen liga dua wilayah Barat dengan perolehan 18 poin. Sementara di posisi kedua PSMS Medan dengan raihan 16 poin pada pekan ke tujuh.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengapresiasi semangat timnya yang menyapu bersih dua pertandingan kandang secara beruntun.

Namun, kata dia, masih ada PR yang harus dibenahi dengan pola permainan Persiraja.

“Meskipun menang, tapi pola permainan kita masih harus dievaluasi, karena jalan masih panjang,” kata Hendri. [Randi]