Aminullah Harap persiraja Bawa Pulang Poin dari Babel United

Aminullah Usman. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman berharap Persiraja mampu membawa pulang poin dari Babel United.

Harapan ini disampaikan Aminullah, Rabu (31/7) di Banda Aceh.

Kata Bang Carlos—sapaan akrab Wali Kota, Persiraja harus mampu belajar dari kegagalan di Jakabaring saat bertanding dengan tuan rumah Sriwijaya FC.

“Kita harap Persiraja bisa memetik pelajaran dari laga sebelumnya di Sriwijaya. Perbaiki kelemahan agar mampu mencuri poin dari Babel United,” kata Bang Carlos.

Aminullah juga berharap, kekalahan dari Laskar Wong Kito tidak menyurutkan mental bertanding pasukan Hendri Susilo.

“Kekalahan di Sriwijaya tidak perlu ditangisi. Saatnya sekarang mempersiapkan diri menghadapi laga tandang di Pangkal Pinang,” ujar Bang Carlos.

Meski berada di posisi puncak klasemen dengan poin 18, Lantak Laju diminta tidak terlena dan dituntut untuk terus meraih kemenangan guna mengokohkan posisi sebagai raja wilayah barat. Kalau Persiraja berhasil menang atas Babel United, maka akan semakin mengokohkan diri dipuncak klasemen dengan poin 21.

Sementara jika Agus Suhendra Cs gagal memetik poin dari Babel, posisi klasemen berpeluang direbut PSMS yang dihari yang sama menjamu Sriwijaya FC. Saat ini PSMS di posisi runner up sudah mengoleksi 16 poin. [Randi/rel]

Related posts