Cut Zuhra Akan Luncurkan Musik Bernuansa Aceh dan Melayu

(Cut Zuhra/IST)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Rianda Zuhra alias Cut LIDA 2, dalam waktu dekat segera melucurkan Album terbarunya. Dalam album ini Cut Zuhra akan duet bersama Rais Farmiadi penyanyi solo asal Aceh.

Cut Rianda Zuhra, gadis asal Bireuen ini merupakan penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat LIDA 2019. Setelah kompetisi berakhir beberapa waktu lalu, Cut langsung disibukkan dengan banyak kegiatan, mulai dari manggung on air, off air, hingga membintangi sinetron.

Sementara Rais Farmiadi, penyanyi solo Aceh yang sempat booming pada beberapa tahun lalu lewat sejumlah singel termanisnya diantaranya Saket Hate, Male dan beberapa lagu hits lainnya.

Ads

“Dalam minggu ini, yang pasti menjelang lebaran Idul Adha album Misya 2, hasil perpaduan Cut Zuhra dan Rais Farmiadi akan beredar dipasaran,” kata manager D2X Management, Suryadi Ktb, Senin (05/08) di Banda Aceh.

Kata Suryadi, Cut Zuhra artis Aceh yang saat ini berkiprah di tingkat nasional, sedangkan Rias juga artis Aceh yang sudah lama vakum di kancah musik dan lagu Aceh.

“Untuk di album ini, mereka memiliki lagu dengan arasemen musik terbaru, dimana yang disesuaikan dengan selera anak anak malenial. untuk Arasement musik ada Y_Studio dan 41 Studio, sedangkan untuk visualnya ditangangi Joel Entertaiment dan DS Entertaiment,” ucapnya.

Album terbaru Cut Zuhra dan Rais kali ini sedikit berbeda dengan produksi album Aceh sebelumnya, untuk kali menyuguhkan musik dan lagu Aceh. Selain itu juga ada musik dan lagu melayu.

“Untuk memenuhi keinginan para pecinta musik dan lagu Aceh di tanah air, kami sengaja menyuguhkan lagu dan musik yang bervariasi. selain lagu Aceh juga ada lagu melayu, semoga album ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat,” harapnya. [Randi/rel]

Ads