Anggota DPRA Azhari Cage Dikeroyok Oknum Polisi

Azhari Cage saat dikerumuni oknum polisi. (ist)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Seorang anggota DPR Aceh, Azhari Cage menagalami pengeroyokan oleh sejumlah oknum polisi di halaman gedung DPR Aceh, Kamis (15/8).

Awalnya, Polisi yang berjaga tengah mengamankan aksi mahasiswa yang sedang unjuk rasa di halaman gedung DPR Aceh, terkait kejelasan nasib bendera Aceh.

Azhari Cage diminta untuk menemui mahasiswa yang sedang aksi. Tapi, mahasiswa ingin ketua DPRA langsung hadir menemui mereka. Kemudian Azhari melobi ketua DPRA agar mau menemui mahasiswa yang menunggu di halaman.

Ads

Tapi, massa mahasiswa yang masih menunggu, malah dibubarkan oleh anggota polisi. Melihat aksi polisi membubarkan mahasiswa, Azhari Cage berkeinginan untuk melerai. Namun, para oknum polisi malah memukuli Azhari Cage.

“Saya bermaksud untuk melerai, tapi ada delapan polisi yang malah memukuli saya,” kata Cage saat dikonfirmasi.

Selanjutnya, Azhari Cage yang tak terima atas arogansi oknum polisi tersebut, ia lantas melaporkan pengeroyokan itu ke Polda Aceh. Cage meminta Kapolda untuk mengusut kejadian yang menimpa dirinya. [Randi]

 

View this post on Instagram

 

Anggota DPRA Azhari Cage Dikeroyok Oknum Polisi – Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Seorang anggota DPR Aceh, Azhari Cage menagalami pengeroyokan oleh sejumlah oknum polisi di halaman gedung DPR Aceh, Kamis (15/8). – Awalnya, Polisi yang berjaga tengah mengamankan aksi mahasiswa yang sedang unjuk rasa di halaman gedung DPR Aceh, terkait kejelasan nasib bendera Aceh. – Azhari Cage diminta untuk menemui mahasiswa yang sedang aksi. Tapi, mahasiswa ingin ketua DPRA langsung hadir menemui mereka. Kemudian Azhari melobi ketua DPRA agar mau menemui mahasiswa yang menunggu di halaman. – Tapi, massa mahasiswa yang masih menunggu, malah dibubarkan oleh anggota polisi. Melihat aksi polisi membubarkan mahasiswa, Azhari Cage berkeinginan untuk melerai. – Namun, para oknum polisi malah memukuli Azhari Cage. “Saya bermaksud untuk melerai, tapi ada delapan polisi yang malah memukuli saya,” kata Cage saat dikonfirmasi. – Selanjutnya, Azhari Cage yang tak terima atas arogansi oknum polisi tersebut, ia lantas melaporkan pengeroyokan itu ke Polda Aceh. Cage meminta Kapolda untuk mengusut kejadian yang menimpa dirinya. [Randi] – ————- #aceh #polisi #acehutara #acehtimur #lhokseumawe #bandaaceh

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Ads