Ketua PWI Agara Laporkan Kasus Percobaan Pembakaran ke Polisi

(ist)

Kutacane (KANALACEH.COM) – Pelaksana Tugas PWI Aceh Tenggara, Jumadi  secara resmi telah melaporkan kepada Polres setempat, terkait kasus percobaan pembakaran kantor PWI Agara oleh orang tak dikenal  (OTK) yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Saya bersama rekan rekan Pers yang tergabung dalam wadah PWI hari ini sudah membuat laporan kepada Mapolres Agara. Saya membuat laporan pengaduan guna memberikan keterangan dan kronologi kejadian kasus percobaan pembakaran kantor PWI yang terjadi pada Kamis (1/8) lalu,” katanya, Kamis (15/8).

Baca: Karena Berita, Rumah Wartawan di Aceh Tenggara Dibakar OTK

Meski terlambat, kata dia kejadian itu harus di laporkan secara resmi ke pihak kepolisian. Sebelumnya, tim kepolisian melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara. Tapi hingga kini belum ada titik terang terkait siapa pelakunya.

“Saya harap dengan laporan resmi ini pihak polisi dapat bekerja ekstra mengungkap siapa pelaku di balik percobaan pembakaran yang hanya menghanguskan pintu depan kantor PWI ini,” sebutnya.

Selain kasus percobaan pembakaran kantor PWI tersebut, ia berharap kepada pihak kepolisian secepatnya untuk mengungkap pelaku pembakaran rumah Asnawi wartawan harian Serambi Indonesia yang bertugas di Aceh Tenggara.

Rumah Asnawi hangus terbakar berikut harta benda tidak sempat diselamatkan dari amukan api. Namun dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. [Seh Amin]

Related posts