Tingkatkan Pelayanan, Rumah Sakit Sahudin Kutacane Terus Berbenah

(net)
--Ads--
loading...

Kutacane (KANALACEH.COM) – Badan Layanan Unit Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum (RSU) H. Sahudin Desky Kutacane  terus berupaya, untuk meningkatkan pelayanan terhadap pasien berobat prioritas utama di RSU setempat.

Hal itu disampaikan Direktur BLUD RSU H Sahudin Desky Kutacane, dr Bukhari yang didampingi Kabid Penujang Medis, Suhada kepada kanalaceh.com baru baru ini, di Kutacane saat dikonfirmasi terkait hal tersebut.

“Terus terang saja peningkatan pelayanan sudah menjadi prioritas utama ke depan, sesuai dengan visi dan misi bupati/wabup Agara,” ujarnya.

Ads

Pihaknya akan terus berupaya memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berobat secara gratis ke rumah sakit itu. Kata dia, tidak ada pungutan setiap kali berobat, termasuk resep obat yang dibuat oleh dokter harus sesuai stok apotik rumah sakit.

“Tidak ada pungutan liar sepersenpun, karena seluruhnya gratis, mulai dari pengambilan kartu untuk rawat jalan sampai rawat inap,” ujar Bukhari.

Bukhari juga menegaskan kepada para dokter agar tidak meresepkan obat untuk dibeli di luar bagi pasien, walaupun diminta pihak pasien. Dia beralasan, rumah sakit telah mempersiapkan seluruh jenis obat-obatan yang dibutuhkan pasien dan fasilitas lainnya peserta BPJS Kesehatan.

Pihak rumah sakit terus berupaya membenahi pelayanan maupun fasilitas kesehatan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan secara maksimal.

“Kita terus benahi pelayan dan ini perlu dukungan dari masyarakat khususnya dalam menjaga kebersihan dan keindahan rumah sakit kebanggaan masyarakat ini,” katanya. [Seh Amin]

Ads