Warga Agara Keluhkan Jalan Penghubung Antar Kecamatan Rusak Parah

Ilustrasi. (net)

Kutacane (KANALACEH.COM) – Ruas jalan manunggal Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara sudah lama rusak parah serta berlubang.

Rusaknya jalan tersebut, membahayakan bagi kenderaan yang  melintas, terutama pada malam hari. Karena rawan kecelakaan jika tidak hati-hati.

Padahal, jalan tersebut sering dilalui setiap harinya. Dan menjadi jalan penghubung antar dua kecamatan di kawasan Kecamatan Lawe Bulan dan Kecamatan Perkhison dengan Kecamatan Babussalam.

Baca: Ruas Jalan di Lawe Alas Terkesan Dibiarkan Rusak

Seorang warga Babussalam, Mayor (50) kepada kanalaceh.com mengaku, jalan rusak dan berlubang ini jika turun hujan akan tergenang.

Namun dirinya berharap, Dinas terkait tanggap dan melakukan peroses perbaikan. “Jalan ini sudah lama rusak terkesan dibiarkan. Semestinya sudah diaspal mengingat begitu pentingnya jalan menghubungkan ke Pusat Kota Kutacane ini,” kata Mayor.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Aceh Tenggara, H.Rasid Ependi enggan dikonfirmasi. Kanalaceh.com, sudah mengirim pesan dan menghubungi lewat telepon seluler untuk konfirmasi, tapi tidak ada jawaban. [Seh Amin]

Related posts