Milenial Cerdas Asal Aceh Sherly Annavita Kritik Habis Jokowi di ILC

Sherly Annavita. (IG@sherlyannavita)
--Ads--
loading...

Jakarta (KANALACEH.COM) – Ada yang menarik saat tayangan Indonesia Lawyers Club (ILC) di tvOne, yang membahas soal Perlukan Ibu Kota Dipindahkan? Selasa malam, 20 Agustus 2019. Selain politisi muda PSI Tsamara Amany, terlihat sosok perempuan muda berhijab yang menjadi salah satu narasumbernya.

Dia adalah Sherly Annavita yang dalam acara itu mengkritik kinerja Presiden Joko Widodo, terkait dengan rencananya untuk memindahkan Ibu Kota negara dari Jakarta ke Kalimantan.

Selepas tampil di ILC, sosok Sherly menjadi viral. Yuk, kenalan dengan gadis cerdas ini.

Ads

Mengaku dari milenial

Mengaku dari perwakilan milenial, Sherly mengomentari pernyataan Jokowi terkait alasan pemindahan Ibu Kota dikarenakan banjir, macet dan polusi dan pemerataan tanah.

“Alasan ini seperti menohok kapasitas pak Jokowi sendiri dalam pemerintahan. Karena salah satu program besar pak Jokowi adalah penanganan semua keruwetan Jakarta. Jadi saat sekarang menjadikan alasan pindahnya Ibu Kota karena alasan tadi, maka seolah beliau sedang mengonfirmasi kegagalan janji kampanye saat Pilgub dan Pilpres,” kata dia.

Dalam acara ILC, Sherly tampil percaya diri saat disandingkan dengan sejumlah nama besar seperti Rocky Gerung, Fahri Hamzah, Fadli Zon,  Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, hingga budayawan Ridwan Said dan Prof Salim Said. Sherly pun mendapat banyak aplaus saat tampil di acara tersebut.

“Para senior, Bang Karny, terima kasih kami milenial sudah diberikan kesempatannya. Boleh dong milenial ikut memberikan pendapat dan pandangannya,” kata Sherly.

Juara lomba dan motivator

Lulusan Jurusan Hubungan Internasional Universitas Paramadina ini adalah putri kelahiran Aceh. Sherly juga banyak menjuarai berbagai lomba skala lokal, nasional dan internasional. Sherly juga dikenal sebagai motivator. [VIVA.co.id]

Ads