Persiraja Menang Telak atas Persibat Batang

  • Whatsapp
Selebrasi pemain Persiraja saat mencetak gol. (Foto: IST/Hendri)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh berhasil memastikan tiga poin penuh usai menaklukkan Persibat Batang, pada lanjutan pertandingan wilayah Barat Liga 2, pekan ke- 12, Sabtu (24/8).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Persiraja sukses unggul telak dengan skor 4-1 atas tamunya tersebut.

Gol pembuka Persiraja terjadi saat Ikhwani Hasanuddin memberi umpan ke depan gawang Persibat, namun pemain belakang Persibat melakukan block tapi bola mengarah ke dalam gawang sendiri, sehingga pada menit ke 29 Laskar Rencong unggul berkat gol bunuh diri.

Hingga babak pertama berakhir, Persiraja memimpin dengan skor 1-0. Di babak kedua, tim asuhan Hendri Susilo meningkatkan tensi permaianan. Asyik menyerang, Persibat Batang mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan oleh Imam di menit 58. Skor 1-1.

Namun, skor imbang tersebut tidak bertahan lama. Laskar Rencong langsung tancap gas. Terbukti, di menit 61, Zamrony kembali membuat riuh stadion H Dhimurthala, ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Sehingga Persiraja kembali unggul 2-1.

Meski unggul, Persiraja semakin menggila, kali ini giliran Ahsanul Rijal yang menyarangkan bola di gawang Persibat di menit ke 67. Kemudian Irvan Mofu tak ingin ketinggalan, ia juga berhasil mencetak gol di menit ke 80. Gol Irvan Mofu, sekaligus menutup laga tersebut. Persiraja unggul telak dengan skor 4-1.

Dengan hasil positif ini, Persiraja kini menyamai poin Sriwijaya FC di puncak klasemen dengan perolehan 24 angka. [Randi]

 

View this post on Instagram

 

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh berhasil memastikan tiga poin penuh usai menaklukkan Persibat Batang, pada lanjutan pertandingan wilayah Barat Liga 2, pekan ke- 12, Sabtu (24/8). – Dalam laga yang berlangsung di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Persiraja sukses unggul telak dengan skor 4-1 atas tamunya tersebut. – Gol pembuka Persiraja terjadi saat Ikhwani Hasanuddin memberi umpan ke depan gawang Persibat, namun pemain belakang Persibat melakukan block tapi bola mengarah ke dalam gawang sendiri, sehingga pada menit ke 29 Laskar Rencong unggul berkat gol bunuh diri. – Hingga babak pertama berakhir, Persiraja memimpin dengan skor 1-0. Di babak kedua, tim asuhan Hendri Susilo meningkatkan tensi permaianan. Asyik menyerang, Persibat Batang mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan oleh Imam di menit 58. Skor 1-1. – Namun, skor imbang tersebut tidak bertahan lama. Laskar Rencong langsung tancap gas. – Terbukti, di menit 61, Zamrony kembali membuat riuh stadion H Dhimurthala, ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Sehingga Persiraja kembali unggul 2-1. – Meski unggul, Persiraja semakin menggila, kali ini giliran Ahsanur Rijal yang menyarangkan bola di gawang Persibat di menit ke 67. – Kemudian Irvan Mofu tak ingin ketinggalan, ia juga berhasil mencetak gol di menit ke 80. Gol Irvan Mofu, sekaligus menutup laga tersebut. Persiraja unggul telak dengan skor 4-1. – Dengan hasil positif ini, Persiraja kini menyamai poin Sriwijaya FC di puncak klasemen dengan perolehan 24 angka. [Randi] – ————————————————— #persiraja #bandaaceh #persibat #batang #aceh #liga2

A post shared by Kanal Aceh (@kanalaceh_com) on

Related posts