Buka Turnamen Bola, Camat Simpang Kiri Janjikan Hadiah Menarik

(net)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Camat Kecamatan Simpang Kiri Abdurrahman Ujung membuka turnamen sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, dan hari jadi Subulussalam ke 57, di Lapangan Pegayo Subulussalam, Rabu (28/8).

Ketua panitia kegiatan, Safnial Nasution, mengatakan pertandingan itu diprakarsai oleh Camat setempat.

“Untuk tim sepak bola yang keluar jadi pemenang, Pemain terbaik dan Top skor nantinya akan diberikan trophy dan uang pembinaan,” kata Safnial dalam sambutannya.

Ads

Camat Abdurrahman Ujung menyampaikan dalam pertandingan sepak bola antar desa dalam kecamatan Simpang kiri itu, semua tim harus menjaga sportifitas dan saling menjaga kebersamaan.

“Turnamen ini merupakan ajang kemeriahan, saya harapkan semua tim nantinya agar bisa bermain dengan menjaga sportif dan saling menjaga kebersamaan, demikian halnya kepada suporter dan penonton agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” Kata Abdulrahman.

Abdul menambahkan, pertandingan ini juga sekaligus akan mencari bibit berpotensi yang nantinya akan bergabung di Club Persatu Sepak Bola Kota Subulussalam (Perkas), kata dia, Kongres PSSI Kota Subulussalam sebentar lagi akan digelar.

Suksesnya turnamen sepak bola yang diselenggarakan selam 17 hari Kedepan itu, akan dilanjutkan kembali dengan turnamen Piala Wali Kota dan Wakil Walikota Subulussalam di Lapangan Pegayo ini.

Sebagai pertandingan pertama akan dimulai tim keseblasan Desa Mukti Makmur A melawan Desa Kuta Cepu. Kemudian dilanjutkan dengan tim dari Desa Pasar Panjang melawan Desa Mukti Makmur B. [Satria Tumangger]