Maling Sikat Dua Sepmor Milik Jemaah Masjid di Subulussalam

Ilustrasi. (sipayo.co)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Dua unit sepeda motor (sepmor) milik jamaah Shalat Maghrib di Masjid Syekh Hamzah Fansuri, Desa Pasar Rundeng, Kota Subulussalam raib digondol maling, Sabtu (7/9).

Sepeda motor merk honda beat dengan nopol BL 5658 IT dan nopol BL 5303 IT yang diketahui milik Ustadz Hasanuddin dan Marwan itu raib saat menunaikan shalat berjamaah.

“Diperkirakan maling itu beraksi saat rakaat kedua shalat tadi. Karena saat rakaat kedua tadi ada suara sepeda motor yang keluar, tapi tak satu pun yang melihat siapa yang keluar bawa kreta itu, begitu sudah selesai shalat baru diketahui bahwa kendraan jamaah ada yang hilang,” kata Hermansyah kepada kanalaceh.com.

Ads

Saat dikonfirmasi kepada Kapolsek Rundeng IPDA Mulyadi, mengatakan saat ini pihaknya sudah menerima laporan dari pemilik sepmor yang hilang tersebut.

“Saat ini sedang diterima laporan dari pemilik sepmor yang hilang tadi, informasi selanjutnya akan kami sampaikan kembali,” kata Kapolsek Rundeng IPDA Mulyadi. [Satria Tumangger]