MAN 4 Aceh Utara Gelar Doa Bersama untuk BJ. Habibie

MAN 4 Aceh Utara Gelar Doa Bersama untuk BJ Habibie

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Madrasah Aliyah Negeri 4 Aceh Utara menggelar pembacaan yasin dan do’a bersama di sekolah sebagai bentuk belasungkawa atas berpulangnya ke rahmatullah Presiden ke-3 Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie) Rabu (11/9/2019) malam.

Pembacaan yasin dan do’a bersama ini diikuti oleh kepala sekolah, guru, dan ratusan pelajar MAN 4 Aceh Utara. Saidi, S.Ag. selaku Kabid Humas MAN 4 Aceh Utara memimpin kegiatan ini dengan khusyuk dan khidmat. Kegiatan ini berlangsung Jumat (13/9/2019) Pagi bertempat di halaman MAN 4 Aceh Utara yang berlokasi di Jalan Ara Keumudi, Desa Punti, Kecamatan Matangkuli.

baca juga: Siswi MAN 4 Aceh Utara Ikuti Pembinaan TC KSM Tingkat Nasional 2019

Kepala MAN 4 Aceh Utara Faisal, S.Ag., M.Pd. mengatakan, “Keluarga Besar MAN 4 Aceh Utara turut berbelasungkawa atas meninggalnya Presiden ke-3 BJ Habibie. Beliau adalah salah satu putra terbaik yang dimiliki oleh bangsa Indonesia. Pada hari ini, kami menggelar Yasin dan doa bersama sebagai bentuk kecintaan dan penghormatan kami kepada beliau.”

baca juga: Aceh Berduka Atas Meninggalnya Presiden Ketiga BJ Habibie

Selain menggelar yasin dan doa bersama, pihak sekolah juga memasang bendera merah putih setengah tiang, sebagai tanda rasa berkabung nasional. Selamat jalan Bacharuddin Jusuf Habibie semoga segala amal kebaikan semasa hidup diterima disisi Allah SWT dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. (rel)

Related posts