5 Hp Milik Peserta MTQ di Pidie Hilang Digondol Maling

Ilustrasi.
--Ads--
loading...

Pidie (KANALACEH.COM) – Kehilangan barang berupa ponsel terjadi di even MTQ ke 34 tingkat Provinsi Aceh di Pidie. Kali ini, ponsel milik peserta dari Aceh Jaya raib digondol maling.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (21/9). Ponsel yang dicuri itu milik tiga peserta, satu official dan sopir kafilah Aceh jaya.

Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Jaya, Abdullah Sufi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Kata dia, lima peserta dari Aceh Jaya kehilangan handphone genggam mereka.

Ads

“Benar. Hilangnya saat sedang istirahat di masjid,” katanya.

Ia menjelaskan, sebelum istirahat, para kafilah Aceh Jaya sedang mengikuti bimbingan pengajian di Masjid Al Iklas, Gampong Lhok Keutapang. Kemudian sebagian peserta kembali ke pemondokan yang tidak jauh dari tempat Ibadah itu.

Beberapa peserta diantaranya ada yang tidur di dalam Masjid, karena pemondokan sempit, sekitar pukul 03.40 WIB, Sopir mobil Kafilah Aceh Jaya, Musmuliadi yang juga tidur di masjid terbangun, dan melihat Hpnya yang sebelumnya dicarger sudah hilang.

Kemudian Muliadi membangunkan sembilan peserta lainnya, guna menanyakan ponselnya itu. Namun, keempat peserta lainnya, juga bernasib sama yaitu kehilangan Hp.

Adapun Hp peserta MTQ kafilah Aceh Jaya yang hilang itu, yakni milik M Zabardi (13), Musmuliadi, Arief Gunawan (19), Faizin (36) oficial, dan terakhir Hp milik Alamni (16).

Sementara itu, Kapolsek Pidie Ipda Junaidi saat dikonfirmasi mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan resmi, soal informasi kehilangam HP milik Kafilah Aceh Jaya itu. [Randi]

 

View this post on Instagram

 

Pidie (KANALACEH.COM) – Kehilangan barang berupa ponsel terjadi di even MTQ ke 34 tingkat Provinsi Aceh di Pidie. Kali ini, ponsel milik peserta dari Aceh Jaya raib digondol maling. – Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (21/9). Ponsel yang dicuri itu milik tiga peserta, satu official dan sopir kafilah Aceh jaya. – Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Jaya, Abdullah Sufi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Kata dia, lima peserta dari Aceh Jaya kehilangan handphone genggam mereka. – “Benar. Hilangnya saat sedang istirahat di masjid,” katanya. – Ia menjelaskan, sebelum istirahat, para kafilah Aceh Jaya sedang mengikuti bimbingan pengajian di Masjid Al Iklas, Gampong Lhok Keutapang. Kemudian sebagian peserta kembali ke pemondokan yang tidak jauh dari tempat Ibadah itu. – Beberapa peserta diantaranya ada yang tidur di dalam Masjid, karena pemondokan sempit, sekitar pukul 03.40 WIB, Sopir mobil Kafilah Aceh Jaya, Musmuliadi yang juga tidur di masjid terbangun, dan melihat Hpnya yang sebelumnya dicarger sudah hilang. – Kemudian Muliadi membangunkan sembilan peserta lainnya, guna menanyakan ponselnya itu. Namun, keempat peserta lainnya, juga bernasib sama yaitu kehilangan Hp. – Adapun Hp peserta MTQ kafilah Aceh Jaya yang hilang itu, yakni milik M Zabardi (13), Musmuliadi, Arief Gunawan (19), Faizin (36) oficial, dan terakhir Hp milik Alamni (16). – Sementara itu, Kapolsek Pidie Ipda Junaidi saat mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan resmi soal informasi kehilangam HP milil Kafilah Aceh Jaya itu. [Randi] – – #mtq #mtqke34propinsiaceh #pidie #sigli #aceh #acehjaya #acehtimur #acehBarat #acehtenggara #acehselatan #acehutara #abdya #subulussalam #bandaaceh #acehbesar #sabang #simeulue #bireuen #pidiejaya #langsa #gayolues #benermeriah #takengon #maling #kabaraceh

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on