20 Anggota DPRK Subulussalam ikuti Orientasi Dasar di Banda Aceh

(ist)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – 20 Anggota DPRK Subulussalam periode 2019-2024 mengikuti kegiatan orientasi dasar mulai tanggal 23 sampai dengan 26 September 2019 di Kyriad Muraya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Sekretariat DPRK Subulussalam itu bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aceh.

Doly S Cibro salah seorang Anggota DPRK Subulussalam dari Partai Demokrat kepada kanalaceh.com mengatakan tujuan dilaksanakannya acara tersebut, untuk pembekalan serta pendalaman kepada 20 anggota dewan Subulussalam.

Ads

“Tujuannya untuk pembekalan dan pendalaman kepada semua Anggota DPRK Subulussalam agar lebih memahami tugas dan fungsi legislator sesuai amanat konstitusi,” kata Doly S Cibro via WhatsApp, Selasa (24/9).

Dikatakan saat pembukaan kegiatan itu, dibuka oleh Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang dan dihadiri juga oleh Wakil Wali kota Salmaza.

Ketua DPRK Subulussalam Ade Fadly Pranata membenarkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh 20 Anggota DPRK Subulussalam.

Dalam pembukaan kegiatan yang berlangsung, Affan Alfian Bintang menyampaikan harapannya kepada seluruh Anggota DPRK Subulussalam agar bisa bersinergi, untuk kemajuan serta pembangunan kota Subulussalam yang lebih baik. [Satria Tumangger]