Jadwal PSMS Kontra Persiraja Diundur

(Foto: MO Persiraja)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh menyisakan dua pertandingan lagi di putaran grup barat Liga 2 musim ini. Satu laga kandang versus PSCS Cilacap (7/10) dan laga tandang versus PSMS Medan pada 17 Oktober 2019.

Khusus laga menghadapi PSMS Medan, semula oleh PT. Liga Indonesia Baru dijadwalkan akan beranding pada 12 Oktober 2019. Namun kini, digeser ke 17 Oktober 2019 di Medan.

Hal ini dibenarkan manager Persiraja, Syarwani Sulaiman. “Kita sudah menerima draft jadwal baru dari operator kompetisi, kita bertanding di Medan pada 17 Oktober 2019 pukul 15.30 Wib,” ujarnya.

Ads

Menurutnya, pergeseran jadwal ini juga tidak merugikan Persiraja, karena semua tim di pekan ke-22 tersebut akan bermain bersamaan dan menentukan bagi beberapa tim.

Dan PSMS sebelum menjamu Persiraja akan berhadapan dengan Babel United, laga yang gagal digelar sebelumnya karena aksi demonstrasi di Medan.

Menurut Syarwani, bagaimanapun jadwalnya, Persiraja saat ini tengah fokus untuk membidik poin penuh kala menjamu PSCS Cilacap di Lampineung pada Senin (7/10) malam mendatang.

“Kita harus mengamankan poin di laga ini agar nasib ke 8 besar bisa kita tentukan sendiri,” sambungnya. Pada pertemuan pertama di Cilacap beberapa waktu lalu, Persiraja kalah tipis 3-2 dari PSCS. [Randi/rel]