PSMS Kalahkan Persiraja di Langsa dengan Skor Tipis

(Foto: MO Persiraja)
--Ads--
loading...

Langsa (KANALACEH.COM) – PSMS Medan berhasil memastikan tiga poin penuh usai menaklukkan Persiraja Banda Aceh dengan skor tipis 1-0, pada lanjutan pertandingan wilayah Barat Liga 2 pekan ke- 22, di stadion Kota Langsa, Kamis (17/10),

Gol semata wayang itu diciptakan oleh Tri Handoko Putro di menit ke 42 melalui penalty. Kemenangan itu membuat posisi PSMS merangkak ke posisi empat klasemen sementara Wilayah Barat dengan poin 34.

Baca: PSMS Tunjuk Stadion di Langsa Saat Menghadapi Persiraja

Ads

Hasil itu sekaligus membuka peluang tim berjuluk Ayam Kinantan lolos ke Babak 8 Besar. Sejauh ini, tim asal Kota Medan itu masih menyisakan satu pertandingan sisa, yakni melawan Aceh Babel United pada 21 Oktober 2019.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo tak banyak berkomentar terkait laga itu. “Soal wasit saya tidak mau komentar karena pertandingan sudah selesai, kami setelah ini fokus persiapan untuk Babak 8 Besar,” tutur Hendri Susilo.

Sementara, Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra bersyukur atas hasil itu. Kemenangan tersebut semakin membuka peluang mereka lolos ke babak selanjutnya.

Mantan pelatih Persis Solo itu mengapresiasi kerja keras pemain selama pertandingan. Apalagi, pada babak pertama mereka mampu mendapat sejumlah peluang.

“Kemenangan ini membuka peluang kita ke babak delapan besar, dengan catatan kita harus menabg saat menghadapi Babel United,” ujarnya. [Randi]