PSMS Tunjuk Stadion di Langsa Saat Menghadapi Persiraja

Persiraja VS PSMS. (Foto: Rencong Post)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (popularitas.com) – Manajemen PSMS Medan merencanakan laga kandang mereka melawan Persiraja berlangsung di Stadion Kota Langsa.

Keputusan itu diambil menyusul laga yang seharusnya digelar di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang gagal mendapat izin dari pihak kepolisian setempat.

Berdasarkan surat yang diterima, manajemen PSMS Medan sudah menyurati pengurus PSBL Langsa pada Sabtu, 12 Oktober 2019. Surat yang bernomor 281/PSMS/X/2019 itu ditandatangani oleh Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja.

Ads

Baca: Persiraja Bekuk PSMS Medan Dengan Skor 2-0

Dalam surat itu, ada tujuh poin yang disampaikan kepada pengurus PSBL. Salah satunya adalah pertandingan antara PSMS melawan Persiraja adalah kesepakatan bersama kedua tim.

(IST)

Seperti diketahui, saat ini PSMS Medan berada di posisi enam klasemen sementara Liga 2 2019 dengan poin 31. Tim berjulukan Ayam Kinantan itu masih menyisakan dua laga, yaitu melawan Aceh Babel United dan Persiraja.

Baca: Jadwal PSMS Kontra Persiraja Diundur

Laga melawan Aceh Babel United yang sejatinya digelar pada Sabtu, 12 Oktober 2019 sore tadi di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang juga kembali ditunda karena izin dari pihak kepolisian dicabut.

Sementara bagi Persiraja, laga melawan PSMS merupakan menjadi laga terakhir mereka di babak penyisihan grup Liga 2 2019 Wilayah Barat.

Saat ini, Laskar Rencong memimpin klasemen dengan poin 42, sekaligus memastikan lolos ke Babak 8 Besar. Sementara, PSMS harus berjuang minimal menyapu bersih dua pertandingan terakhir mereka, untuk bisa bersaing mendapat tiket 8 besar. [Randi]