Temui Wali Kota, 23 PLD Subulussalam Siap Bersinergi Wujudkan Kemajuan Desa

(Kanal Aceh/Satria Tumangger)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – 23 Pendamping Lokal Desa (PLD) yang bertugas di dalam wilayah Kota Subulussalam berkunjung ke kantor Wali Kota setempat, Kamis (24/10).

Kedatangan PLD dibawah Ketua koordinator Tarmizi itu, dalam rangka temu ramah dan bersilaturahmi serta singkronisasi program PLD dengan program-program unggulan Pemerintah Kota Subulussalam.

Dalam kunjungan itu, Tarmizi menyampaikan bahwa pihaknya sebagai pendamping PLD, siap bersinergi dengan Visi dan Misi Wali Kota dan program-program Pemerintah Kota Subulussalam dibawah pimpinan Bintang-Salmaza.

“Sebagai pendamping lokal desa, kami siap mendukung dan bersinergi dengan program-program Wali Kota seperti Smart City, satu sesa satu Hafizh, menjadikan Kota Subulussalam menjadi kota Santri dan program-program yang bertujuan mewujudkan desa maju, mandiri dan sejahtera,” kata Tarmizi.

Teleg menambahkan dengan adanya program Smart City itu, pengelolaan dana desa kedepan lebih terbuka dan transparan serta mudah diakses oleh siapa saja.

Kedatangan PLD Subulussalam itu disambut baik oleh Wali Kota Bintang didampingi Stafnya Baginda Nasution dan Kabag Pemerintahan Khainudin SKM.

“Kita apresiasi kehadiran Pendamping PLD Subulussalam hari ini, dengan adanya pertemuan seperti ini, masalah apapun bisa mudah mencari solusinya,” kata Bintang.

Dalam pertemuan itu, Affan Bintang juga menyampaikan bahwa ia berharap kepada semua pihak agar dapat mendukung program pemerintah mewujudkan desa maju, mandiri dan sejahtera. [Satria Tumangger]

Related posts