Naik Kapal Mau Rayakan Maulid, Enam Orang Sekeluarga Tewas Tertembak

Gembong narkoba jaringan Malaysia ditembak mati di perbatasan Aceh
Ilustrasi penembakan.

(KANALACEH.COM) – Kepolisian Nasional Sabah menemukan tewasnya satu keluarga yang beranggotakan enam orang termasuk dua orang perempuan dan seorang anak. Mereka dilaporkan ditembak hingga tewas dan ditemukan di dalam kapal di bagian selatan perairan Filipina.

Dicukil dari laman VIVAnews, Kepala Polisi Sabah Omar Mammah membenarkan temuan tragis tersebut. Mereka ditemukan di pulau Denawan, Semporna, Sabah. Polisi mengkonfirmasi hal tersebut pada 10 November 2019.

Menurut polisi, para korban diduga akan bertolak ke Siasi di bagian selatan Filipina untuk memperingati hari Maulid Nabi dengan keluarga mereka.

“Diduga orang-orang dari kapal tak dikenal mendekat kapal yang ditumpangi para korban dan menembak mereka,” kata Omar Mammah.

Penembakan brutal itu makan korban jiwa hingga enam orang. Sementara dua orang lagi berhasil bersembunyi dan akhirnya ditemukan masih bernyawa.

Disebutkan, keluarga yang sedang menunggu mereka khawatir karena para korban tak juga tiba di tujuan. Seharusnya mereka sudah bertemu. Pihak keluarga kemudian melaporkan kepada polisi dan polisi melakukan pencarian hingga menemukan kapal terombang-ambing di perairan selatan Filipina yang di dalamnya terdapat mayat bergelimpangan.

“Keluarga sudah membawa mereka ke pulau Denawan untuk dikuburkan di sana sebelum berita ini tersebar dan membuat laporan polisi,” katanya. []

Related posts