Tamu di Polresta Banda Aceh Diperiksa Lebih Ketat

(Kanal Aceh/ist)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Polresta Banda Aceh mengintensifkan pengamanan menyusul peristiwa bom di Polrestabes Medan pagi tadi. Pengunjung yang hendak masuk diperiksa secara menyeluruh.

Kasatreskrim Polresta Banda Aceh AKP M Taufik mengatakan, pemeriksaan lebih ketat kepada tamu tersebut, sebagai upaya dari antiasisi aksi terorisme di kantor polisi setempat.

Baca: Pengamat Terorisme: Bom di Polrestabes Jaringan JAD Medan

Ads

“Tetap meningkatkan kewaspadaan dan melakukan pemeriksaan lebih ketat, terkait tamu yang masuk ke Polresta,” kata AKP Taufik saat dikonfirmasi, Rabu (13/11).

Baca: Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Sebelumnya, sebuah aksi bom bunuh diri terjadi di Polrestabes Medan, Sumatera Utara. Kejadian tersebut dilaporkan terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 08.45 WIB.

Lokasi ledakan bom tidak jauh dari tempat pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) untuk masyarakat dan juga tidak jauh dari kantin Polrestabes Medan. Suara ledakan terdengar dalam radius hingga 500 meter.

Atas peristiwa itu, empat kendraan mengalami rusak dan pelaku bom bunuh diri tewas ditempat. [Randi]

 

View this post on Instagram

 

Medan (KANALACEH.COM) – Sebuah aksi diduga bom bunuh diri terjadi di Polrestabes Medan, Sumatera Utara. Kejadian tersebut dilaporkan terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 08.45 WIB. “Ya benar diduga pelaku suicide bomber (bom bunuh diri),” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo kepada seperti dilansir laman VIVA, Rabu (13/11). Namun, Dedi tak menjelaskan lebih lanjut mengenai kronologis dan pelaku. Menurutnya, saat ini tim dari Polda Sumut dan Densus 88 sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Sedang olah TKP dan investigasi lanjut,” katanya. [] Selengkapnya klik disini www.kanalaceh.com atau swipe story’ #acehbarat #acehtimur #acehtengah #aceh #acehbesar #acehselatan #acehtenggara #acehtamiang #bandaaceh #medan #sumaterautara #bombunuhdiri #pelaku

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on