Usai Antar Persiraja Promosi Liga 1, Bagaimana Nasib Hendri Susilo?

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo. [Foto: RakyatAceh/Ariful]
--Ads--
loading...

Bali (KANALACEH.COM) – Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo mengaku menyerahkan masa depannya kepada pihak manajemen klub. Pelatih yang sukses mengantarkan Persiraja promosi tersebut, mengaku masih ingin melatih Laskar Rencong.

Hendri Susilo berhasil membawa Persiraja promosi ke Liga 1, setelah berhasil mengalahkan Sriwijaya FC pada laga perebutan peringkat ketiga. Hendri Susilo mengaku akan menyerahkan masa depannya ke pihak klub.

“Ya kita tunggu, ya kita tunggu aja janji-janji, asalkan jangan janji palsu saja. Harapan saya Persiraja semakin solid, Manajemen yang sehat dan infrstruktur stadion harus diperbaiki,” ujar Hendri Susilo usai laga Persiraja kontra Sriwijaya FC, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (25/11).

Baca: Promosi Liga 1, Dek Gam: Persiraja Bukan Tim Jago Kandang

Ads

“Liga 2 berat, saya belum bisa berandai-andai, saya prinsip saya simple saja, kalau presiden (Persiraja) arahkan saya siap,” ujarnya lagi.

Ia mengakui, selama melatih Persiraja banyak kritikan yang dilayangkan oleh berbagai pihak kepadanya, khususnya pada saat putaran pertama Liga 2. Namun, setelah memasuki putaran kedua, ia komit untuk berjuang bersama mengantar Persiraja menuju liga 2.

Baca: Kalahkan Sriwijaya, Persiraja Banda Aceh Naik Kasta ke Liga 1

“Berjalannya waktu, tim ini semakin solid. Akhirnya kita sepakat putaran 2 kita target liga 1, Alhamdulillah tercapai,” sebutnya.

Untuk itu, Hendri berharap, di liga 1 nanti, agar manajemen Persiraja dibenahi kemudian infrastruktur seperti stadion, harus di perbaiki total.

Disamping itu, Hendri juga turut mengomentari pertandingan lawan Sriwijaya tadi sore. Menurutnya, tim asuhannya bermain cukup ngotot dan pantang menyerah. Sehingga hasil maksimal bisa diraih. [Randi]

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

 BALI (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh berhasil menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0, dalam babak play off liga 2. Kemenangan itu, mengantarkan Laskar Rencong naik kasta ke Liga 1 musim depan. Laga itu berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Bali, Senin, 25 November 2019. Persiraja sukses unggul dengan skor tipis atas Sriwijaya. Gol Persiraja diciptakan oleh Assanur Rijal di babak kedua. Dengan hasil itu, Persiraja menjadi tim terakhir yang melaju ke Liga 1 setelah Persita Tangerang dan Persik Kediri. Sementara Sriwijaya tetap berada di Liga 2. Sebelumnya, laga antara Persiraja dan Sriwijaya tersebut menjadi duel dua tim terluka, setelah dikalahkan oleh lawannya masing-masing pada semifinal Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada 22 November 2019. Selengkapnya di www.kanalaceh.com #acehbarat #acehtengah #aceh #acehtenggara #acehtimur #acehtimur #acehtamiang #acehselatan #acehsingkil #persiraja #taklukkan #pertandingan #sriwijaya #olahraga #sepakbola #ligabola #menang #duel #tim #stadion #bali

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kanal Aceh (@kanalacehcom) pada