32 Klub Meriahkan Turnamen Wali Kota di Subulussalam

(Kanal Aceh/Tumangger)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang membuka Turnamen Wali Kota Cup I di lapangan Pegayo, Kota Subulussalam Sabtu (14/12).

Pembukaan itu juga dihadiri oleh Ketua dan wakil TP PKK, Anggota DPRK, Dandim 0118 Letkol Winarko, Ketua Mahkamah Syariah, pimpinan SKPK, Beberapa Manager dan Pelatih Club, para wasit dan para pencipta olahraga kota Subulussalam.

Turnamen yang memperebutkan Piala Wali kota itu diikuti oleh 32 Club Sepak Bola yang berasal dari 5 kecamatan dalam di Subulussalam.

Ketua Panitia Safnial Nasution, dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen itu bertema “#KitaBersaudara dan akan diselenggarakan selama 18 hari, mulai dari hari tanggal 14 sampai dengan 31 Desember 2019.

“Kepada pemenang akan diberikan piala, trophy serta uang pembinaan, total hadiah sebesar Rp.30 Juta,” Kata Safnial

Affan Alfian mengingatkan agar semua pihak yang terlibat dalam kegiatan turnamen itu, agar selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan serta tetap menjunjung sportifitas dalam bertanding.

“Kita akan serius terhadap pengembangan olahraga dimasing-masing tingkatan, melalui dinas pemuda olahraga agar menyusun usulan sebagai masukan untuk kami dalam rangka memajukan olahraga kedepan,” kata Walkot Bintang.

Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang menendang bola sebagai tanda dimulainya turnamen tersebut. Kemudian Pertandingan Percobaan antara tim eksekutif yang terdiri dari Wali Kota dan kepala SKPK Subulussalam melawan tim legislative, yang terdiri dari Anggota DPRK Subulussalam serta staf turut digelar dan dimenangkan oleh Tim Eksekutif dengan skor 1-0. [Tumangger]

Related posts