Hujan Deras, Tiang Listrik Tumbang ke Badan Jalan di Subulussalam

(Kanal Aceh/Tumangger)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Akibat hujan deras dan angin kencang yang melanda Kota Subulussalam, sebuah tiang listrik beton tumbang hingga menutupi jalan di Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, Subulussalam, Senin (16/12).

Tiang listrik itu tumbang melintang ke badan jalan tak jauh dari SD Pasir Panjang, berikut kabelnya juga masih terhampar mengikuti arah jalan sehingga akses transportasi dari arah Desa Lae Oram, menuju Suka Makmur demikian sebaliknya lumpuh total.

Seorang warga mengatakan diperkirakan tiang listrik milik PLN tersebut tumbang sekitar pukul 18.00 WIB, namun hingga malam ini belum ada petugas PLN yang datang.

Ads

“Kami buat kursi-kursi di jalan, sebagai rambu-rambu supaya tidak ada yang mendekat atau lewat, karna arus listrik di kabel PLN itu masih aktif,” kata seorang warga Desa Lae Oram kepada kanalaceh.com.

hingga berita diturunkan, hujan masih terus mengguyur Kota Subulussalam. [Tumangger]

 

View this post on Instagram

 

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kantor Wilayah Kementrian Agama Aceh merilis jumlah travel umrah yang dinyatakan ilegal atau tidak memiliki izin, yang masih beroperasi di Aceh. Jumlahnya, hingga mencapai 40 travel umrah. Kepala Kanwil Kemenag Aceh, Daud Pakeh, mengatakan saat ini di Aceh masih banyak travel umrah yang tidak berizin. Tapi mereka tetap beroperasi dan menawarkan paket-paket umrah yang menggiurkan. Sehingga, banyak masyarakat yang terjebak. Saat ini, kata dia, nama-nama travel yang tidak memiliki izin itu, sudah dilaporkan ke pihak Polda Aceh. “Cukup banyak, ada 40 lebih travel yang ada di Aceh ini yang belum memiliki izin. Kita sudah melaporkan ke pihak Polda Aceh, nama-nama travel itu sudah ada pada pihak Polda,” kata Daud Pakeh di Banda Aceh, Senin (16/12). Namun, dari jumlah travel umrah yang tak mengantongi izin tersebut, hanya beberapa saja yang tercatat pernah bermasalah dengan jemaah. Itupun, kata Daud, bukan travel dari Aceh. #acehbarat #aceh #acehgayo #acehtenggara #acehtimur #acehbesar #acehsingkil #acehselatan #acehtamiang #travel #haji #izin #umrah #paketumrah #polda

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Ads