Camat Simpang Kiri Tertibkan Pedagang Liar di Subulussalam

(Kanal Aceh/Tumangger)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Camat Kecamatan Simpang Kiri, Rahmayani Sari Munthe bersama Danramil Simpang Kiri Mhd Musa, menggelar gotong royong di lapangan beringin kota Subulussalam, Jumat (20/12).

Camat Rahmayani Sari Munthe disela-sela kegiatan itu mengatakan, pihaknya siap mengikuti instruksi sekda Provinsi Aceh dalam program Bersih, Rapi, Estetis dan Hijau (BEREH).

“lapangan Beringin ini salah satu icon kota Subulussalam, juga merupakan lintasan, makanya tampilannya harus indah, nanti saya akan coba usulkan untuk rehab dan ganti cat pagar lapangan ini biar nampak lebih indah,” kata Camat Rahmayani.

Selain itu, ia bersama muspika dan perangkat desa di Subulussalam  juga menertibkan sejumlah pedagang liar yang berjualan di sepanjang jalan depan lapangan Beringin Kota Subulussalam.

Menurutnya, kehadiran pedagang di depan lapangan beringin itu sangat menggangu keindahan kota dan pengguna jalan raya, sehingga  pihaknya menyurati pedagang itu, akan dipindahkan ke tempat yang layak.

Ia juga menyampaikan akan memperbaiki taman kota di Desa Lae Oram, sehingga bisa menjadi tempat alternatif bersantai dilengkapi degan wahana permainan dan aneka jajanan.

Loket-loket angkutan penumpang juga, kata Rahmayani akan dikumpulkan dalam satu tempat yakni di terminal terpadu Subulussalam, sehingga orang yang datang dan hendak bepergian berpusat di satu tempat. [Tumangger]

Related posts