Seorang Wanita di Gampong Laksana Ditemukan Gantung Diri di Kamar Kost

Dua Hari Lagi Menikah, Mahasiswi Asal Nagan Raya Ditemukan Gantung Diri
Ilustrasi. (poskotanews)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Seorang wanita berinisial ES (21) warga Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan ditemukan tewas gantung diri di kamar kost, di Gampong Laksana, Banda Aceh, Minggu (22/12).

ES ditemukan tak bernyawa dengan posisi tergantung pada kosen pintu kamar mandi kost. Informasi yang diperoleh, awalnya, pemilik kost curiga karena korban saat dipanggil oleh pemilik kost tidak menjawab.

Kemudian pemilik kost bersama warga mencoba mendobrak pintu kost korban. Setelah terbuka, pemilik kost dan warga kaget melihat korban sudah gantung diri dengan selendang warna cokelat.

“Pemilik kost menemukan korban sudah tergatung dipintu kosen kamar mandi rumah kos korban, dengan menggunakan sehelai selendang warna coklat,” kata Kapolsek Kuta Alam, Iptu Miftahuda Dhiza Fezuono dalam keterangannya.

Kemudian, tim inafis Polresta Banda Aceh tiba di TKP dan melakukan olah tempat kejadian perkara, dan hasil setelah di lakukan pemeriksaan sementara korban meninggal dunia akibat gantung diri. Setelah itu, korban dibawa ke rumah sakit umum Zainal Abidin. [Randi]

Related posts