Mantap! Faul Lida Berhasil Jadi Juara D’Academy Asia 5

(net)
--Ads--
loading...

(KANALACEH.COM) – Fauzul Abadi Lida atau dikenal dengan Faul Lida berhasil meraih juara D’Academy Asia 5. Ia berhasil unggul dari dua finalis lainnya dalam kompetisi menyanyi dangdut terbesar di Asia itu.

Faul yang merupakan finalis asal Indonesia berhasil keluar sebagai juara dengan total 2723 pin. Sementara di Randa Lida yang juga merupakan dari Indonesia berhasil mendapatkan 2696. Sementara itu, finalis dari Filipina harus puas mendapat tempat ketiga dengan raihan 2692.

Mendengar namanya disebut sebagai pemenang, Faul langsung melakukan sujud sebagai rasa syukurnya. Sebagai juara, ia juga berhasil membawa pulang uang sebesar Rp200 juta.

Ads

Seperti dikutip dari Jagodangdut, pemuda asal Aceh ini memang dikenal dengan suaranya yang khas dan penampilannya yang memikat. Ia selalu tampil percaya diri sebagai dalam setiap penampilannya.

Oleh karena itu beberapa juri dan pengamat telah memprediksi kemenangan Paul dalam D’Academy Asia musim 5. Faul bahkan mendapatkan standing applause dari para juri dan penonton yang hadir.

Suara Faul terdengar begitu syahdu, saat selesai bernyanyi para juri seperti Dewi Perssik dan Inul Daratista terlihat senyum merekah. Tidak hanya itu, Faul juga berhasil membuat seorang Inul Daratista meneteskan air mata.

“Sudah nyanyinya bagus, terus ceritanya bagus. Saya jadi ingat dulu pacaran sama suami saya,” ucap Inul. [VIVA]

Ads