Dua Pengedar Sabu Digrebek Polisi di Langsa

Ilustrasi. (suluh.co)
--Ads--
loading...

Langsa (KANALACEH.COM) – Personel Polres Langsa menangkap dua orang pengedar sabu di Langsa. Mereka ditangkap di Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat.

Kedua tersangka tersebut berinisial DS (20) dan MN (26). Kasat Narkoba Polres Langsa Iptu Wijaya Yudi Stira, mengatakan kedua terduga pengedar sabu tersebut ditangkap pada Senin kemarin.

Polisi menggrebek sebuah rumah yang dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba tersebut. Dari kedua pelaku diamankan barang bukti milik tersangka DS berupa 11 paket sabu dengan berat keseluruhannya 1,16 Gram.

Ads

Sedang barang bukti milik MN, satu paket sabu dengan berat 0,55 Gram, dua kaca pirek yang terdapat sisa sabu, satu plastik tembus pandang yang masih terdapat sisa sabu serta bong.

“Untuk saat ini kedua pelaku digiring ke Mapolres Langsa dan menyita barang bukti untuk diamankan guna penyidikan lebih lanjut,” kata Iptu Wijaya Yudi. [Erza]

 

View this post on Instagram

 

Simeulue (KANALACEH.COM) – Gempa mengguncang wilayah Sinabang, Kabupaten Simeulue, Aceh, Selasa (7/1) pukul 13:05 WIB. Gempa berkekuatan 6,4 SR itu juga cukup dirasakan warga sekitar. Informasi yang diperoleh dari BMKG menjelaskan, gempa itu terjadi di 24 kilometer Barat Daya Sinabang, dengan kedalaman 13 kilometer. Lokasi gempa berada titik koordinat 2.29 Lintang Utara, 96.24 Bujur Tmur. “Gempa Magnitude 6.4, 07 Januari 2020 13:05:18 WIB, Lokasi 2.29 LU, 96.24 BT (24 km BaratDaya SINABANG-ACEH), Kedalaman13 kilometer,” tulis BMKG. Salah seorang warga Sinabang, Abi mengatakan, gempa yang terjadi sangat dirasakan oleh warga. Bahkan kata dia, ada sekitar 20 detik gempa itu terjadi. Sehingga, banyak warga berhamburan keluar rumah. “Cukup lama, ada 20 detik lebih, awalnya pelan, tiba-tiba kencang jadi warga berlarian ke luar rumah,” kata dia saat dihubungi. Bukan hanya di Simeulue, gempa juga dirasakan di Aceh Selatan, Aceh Singkil, Nias, Medan dan Kabupaten Meulaboh. Menurut BMKG, gempa yang berpusat Barat Daya Sinabang itu tidak berpotensi tsunami. [Randi] #acehbarat #aceh #acehgayo #acehtenggara #acehtimur #acehbesar #acehsingkil #acehselatan #acehtamiang #gempabumi #sinabang #simeulue #wargapanik #

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Ads