Try Out Tes CPNS di Subulussalam Gratis

--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bekerjasama dengan Pemko Subulussalam, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kota Subulussalam akan selenggarakan Try Out Tes CPNS gratis khusus bagi warga Kota Subulussalam.

Pernyataan itu disampaikan oleh Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang didampingi Wakilnya Salmaza, Kepala BKPSDM Asmardin dan Kadis Kominfo Baginda Nasution, saat diskusi bersama Ketua BKPRMI Jaminuddin dan Ketua KNPI Edy Syahputra di Ruangan Wali Kota Subulussalam Selasa (14/1).

“Pelaksanaan Try Out CPNS akan digelar secara gratis khusus bagi warga kota Subulussalam,” kata Affan Bintang.

Ads

Dalam Pertemuan itu, Walkot Bintang juga menyampaikan agar melalui pelaksanaan Try Out nantinya, diharapkan bisa menambah kemampuan masyarakat dalam mempelajari dan memahami prosedur serta soal-soal yang akan masuk dalam tes CPNS nanti.

“Mudah-mudahan dengan adanya Try Out ini banyak warga Subulussalam yang lulus CPNS,” sambung Wakil Wali Kota Subulussalam Salmaza.

Kepala BKPSDM Kota Subulussalam, Asmardin mengimbau kepada masyarakat Kota Subulussalam, agar segera mendaftarkan diri untuk mengikuti Try Out tes CPNS. Sehingga bisa lebih matang dalam menghadapi tes CPNS yang rencananya akan digelar pada pertengahan Februari 2020 di Aula Pendopo Wali Kota Subulussalam

Ketua BKPRMI Jaminuddin menyampaikan, bagi peserta yang ingin mengikuti kegiatan Try Out Tes CPNS tersebut, dapat mendaftar ke Sekretariat BKPRMI yang beralamat di Masjid Agung Subulussalam lantai satu. Sedangkan masa pendaftaran sudah dibuka dan akan ditutup pada tanggal 22 Januari 2020.

Sementara Jadwal pelaksanaan Try Out Tes CPNS tersebut, kata Jaminuddin direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 25 dan 26 Januari 2020 mendatang dengan jumlah peserta dibatasi maksimal hanya 1.000 orang.

Saat mendaftar kata Jaminudin, peserta diwajibkan membawa foto kopi KTP berdomisili di Kota Subulussalam. [Tumangger]

Ads