Ukail Vc Pasang Target Juara Piala KNPI Abdya

--Ads--
loading...

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Ketangguhan tim bertabur bintang asal Desa Tarok ll, Kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selatan yang bermarkas di Kabupaten Aceh Barat Daya, Ukail FC di tantang oleh tim Scorpions, Kamis 16 Januari 2020 atau besok.

Bentrokan di partai hidup mati ini akan tersaji di lanjutan turnamen volly ball KNPI Abdya se-pantai Barat Selatan Aceh, yang memperebutkan bonus Rp50 juta di lapangan voly Desa Blang Dalam, Kecamatan Susoh.

Presiden Tim Ukail, Dedy Setiawan mengatakan, menghadapi Scorpions timnya bakal tampil habis-habisan untuk satu tiket ke-8 besar. Dua kali kemenangan yang sudah di raih, pada laga penyisihan menjadi semangat dan barometer tim untuk lebih memperkuat kekompakan.

Ads

“Tentu kita belajar dari laga sebelumnya. Kita terus berbenah untuk lebih baik. Semoga laga ketiga ini menjadi milik kita,” kata Dedy.

Menurutnya, setiap laga yang dilakoni timnya merupakan partai final. Untuk itu, dirinya tidak mau menggambil resiko. Kolaborasi pemain luar dan lokal terbaik yang dimiliki timnya, akan bekerja ekstra untuk sebuah kemenangan.

loading...

“Tentu setiap laga adalah seperti final kemenagan harga mati,” ujar Dedy.

Dedy juga membocorkan asal pemain Ukail FC sejumlah pemain dari Banda Aceh, Imam, Ari dan Patman, mereka berkolaborasi dengan pemain lokal terbaik, Hasbi, Agus, Dollah dan Hamdi, Peni, Iki, Reja dan sejumlah pemain lokal terbaik aceh selatan lainnya.

“Yang jelas Ukail.vc dihuni oleh pamain dari Banda Aceh dan Lokal,” sebut Dedy.

Dedy menjelaskan, nama tim Ukail Vc ini sengaja di ambil dari nama putranya M.Riqie Nadim Ukail. Untuk itu dirinya memasang target juara pada open tunamen KNPI ini.

“Jelas target kita juara di kompetisi ini,” sebutnya. [Jimi Pratama]

Ads