1.080 Peserta Ikuti Try Out Tes CPNS di Subulussalam

1.080 Peserta Ikuti Try Out Tes CPNS di Subulussalam

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Jelang Tes CPNS, Badan Koordinasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bekerja sama dengan Pemerintah Kota Subulussalam selenggarakan Try Out Tes CPNS di Gedung SMAN 1 Simpang Kiri Subulussalam.

Kegiatan Try Out atau simulasi tersebut diikuti oleh 1.080 peserta warga kota Subulussalam yang hendak mengikuti tes CPNS yang rencananya akan digelar Februar 2020 mendatang.

ketua Panitia pelaksana kegiatan Try Out Tes CPNS Sudirman kepada kanalaceh.com di lokasi kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut akan diselenggarakan selama 3 hari yakni Jumat, Sabtu dan Minggu tanggal 24, 25 dan 26 Januari 2020.

“Try Out Tes CPNS ini kita buat selama tiga hari, satu hari terdiri dari 4 sesi dan satu sesi diikuti oleh 90 orang peserta” Kata Sudirman di SMAN 1 Simpang kiri tempat kegiatan simulasi berlangsung Jumat (24/1).

sebelumnya, ketua BKPRMI kota Subulussalam Jaminudin B mengatakan kegiatan itu dilaksanakan secara gratis dan bertujuan untuk membantu memudahkan warga kota Subulussalam yang akan mengikuti seleksi CPNS 2020.

Pelaksanaan Try Out sesi pertama yang digelar pagi itu juga mendapat kunjungan dari sejumlah pejabat di kota Subulussalam yakni Sekda Taufit Hidayat, Ketua Komisi D DPRK Ade Rizky Noviani Br. Bintang, Asisten M Yakob dan Ibnu Hajar, Kadis Kominfo Baginda Nasution, Kepala BKPSDM Asmardin, Camat Simpang kiri Rahmayani Sari Munthe, Ketua BKPRMI dan Ketua KNPI Edy Syahputra Bako. (Satria Tumangger)

Related posts