1.080 Peserta Ikuti Try Out Tes CPNS di Subulussalam

(Kanal Aceh/Tumangger)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Jelang pelaksanaan tes CPNS, Badan Koordinasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bekerja sama dengan Pemerintah Kota Subulussalam menggelar Try Out Tes CPNS di Gedung SMAN 1 Simpang Kiri Subulussalam.

Kegiatan simulasi tersebut diikuti oleh 1.080 peserta warga Kota Subulussalam yang hendak mengikuti tes CPNS yang rencananya akan digelar Februari 2020 mendatang.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Try Out Tes CPNS Sudirman kepada kanalaceh.com di lokasi kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut akan diselenggarakan selama 3 hari yakni Jumat 24 Januari hingga Minggu, 26 Januari 2020.

Ads

Baca: Try Out Tes CPNS di Subulussalam Gratis

Try Out Tes CPNS ini kita buat selama tiga hari, satu hari terdiri dari 4 sesi dan satu sesi diikuti oleh 90 orang peserta,” kata Sudirman di SMAN 1 Simpang Kiri tempat kegiatan simulasi berlangsung, Jumat (24/1).

Ketua BKPRMI Subulussalam Jaminudin B, mengatakan kegiatan itu dilaksanakan secara gratis dan bertujuan untuk membantu memudahkan warga yang akan mengikuti seleksi CPNS 2020.

Pelaksanaan Try Out sesi pertama yang digelar pagi itu, juga mendapat kunjungan dari sejumlah pejabat di Kota Subulussalam yakni Sekda Taufit Hidayat, Ketua Komisi D DPRK Ade Rizky Noviani Br. Bintang, Asisten M Yakob dan Ibnu Hajar, Kadis Kominfo Baginda Nasution, Kepala BKPSDM Asmardin, Camat Simpang kiri Rahmayani Sari Munthe, Ketua BKPRMI dan Ketua KNPI Edy Syahputra Bako. [Tumangger]

Ads