Mualaf di Pulau Banyak Dapat Bantuan Dari Majelis Taklim Telkomsel Sumbagut

Penyerahan bantuan kepada fakir miskin dan mualaf di Pulau Banyak. (ist)

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Majelis Taklim Telkomsel Sumatera Bagiaun Utara (Sumbagut) memberikan bantuan kepada 15 Mualaf, lima fakir miskin dan surau Mustafawiyah di Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (26/1).

Paket bantuan itu berisi beras, minyak, gula, susu, telur, mukenah, jilbab dan kopiah. Selain itu, diberikan pula Al Qur’an sebanyak 25 buah, sarung, dan mukenah kepada Imam Surau, Parmansyah Telambanua yang dapat digunakan untuk meningkatkan kegiatan ibadah di Surau Mustafawiyah.

Parmansyah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para donator, yang telah peduli dengan kondisi muslim di Pulau Balai.

“Alhamdulillah, bahagia rasanya mendapat perhatian dan bantuan seperti ini. inilah indahnya Islam yang menambah semangat untuk semakin meningkatkan pengetahuan dan ibadah saya. Semoga Allah balas kebaikan para donatur dan tim semua yang telah datang membantu”, kata Zega (38 ), seorang mualaf.

Sementara itu, Regional Support MTT Sumbagut, Zuwarbi Wiranda mengatakan, bantuan tersebut untuk meringankan beban bagi para Muallaf dan fakir miskin yang ada di Pulau Banyak.

“Terimakasih atas sambutannya, jangan lupa selipkan doa doa kita untuk kemurahan hati para donatur. Semoga Allah memberkahi hidup kita,” kata Zuwarbi. [Fahzian/rel]

Related posts