Bocah Penderita Tumor di Abdya Butuh Bantuan

(ist)

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Ketua DPRK Aceh Barat Daya, Nurdianto mendatangi kediaman bocah yang menderita penyakit tumor untuk melihat secara langsung bagaimana kondisi terakhirnya, agar segera dilakukan tindakan medis.

Kunjungan tersebut juga diikuti oleh,Anggota DPRK,Dinas Kesehatan Abdya,Safliati serta para aparatur desa setempat,Selasa (3/2).

Usai melihat kondisi Aja Susan (11), dirinya meminta kepada Dinas Kesehatan untuk segera melakukan proses pengobatan terhadap bocah malang dan biaya ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten Abdya.

Nurdianto mengatakan, dirinya secara pribadi ikut turut prihatin dengan keadaan Aja Susan  ini serta mendoakan agar bocah malang itu secepatanya di ambil tindakan, agar dapat beraktivas lagi seperti biasanya dan melanjutkan apa yang menjadi cita – citanya.

“Dengan ini saya menghimbau kepada rekan – rakan, teman – teman dan pemerintah khususnya Kabupaten Abdya , mari kita bantu Aja Susan untuk membantu biaya pengobatan dan untuk segera mengambil tindakan agar dapat segera melanjutkan pengobatanya,” ucapnya. [Jimi Pratama]

Related posts