Ade Fadly Bintang Pimpin KONI Kota Subulussalam

(Kanal Aceh/Tumangger)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Aceh, Muzakir Manaf, mengukuhkan Ade Fadly Pranata Bintang sebagai Ketua KONI Kota Subulussalam, Kamis (6/2).

Pengukuhan dan pelantikan KONI Kota Subulussalam yang berlangsung di Aula Hotel Hermes itu, turut dihadiri Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang, Wakil Wali kota Salmaza, Anggota DPRA Asal Subulussalam, Asmidar, Unsur Forkopimda, sejumlah anggota DPRK, kepala SKPK dan bebrapa pengcab.

Ade Fadly Pranata dibantu oleh Syafrijal Bako (Robert) sebagai sekertaris dan Khairulsyah Nasution, sebagai Bendahara serta beberapa bidang untuk masa bakti tahun 2019-2023.

Ads

Ketua KONI Ade Fadly Pranata Bintang yang juga ketua DPRK Subulussalam itu mengatakan, tugasnya akan berat jika bekerja sendiri. Untuk itu ia berharap kepada semua pengurus KONI dan pengcab-pengcab agar bekerja sama dalam memajukan Olahraga di Kota Subulussalam.

“Untuk kesehatan jasmani, Olahraga sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari, oleh sebab itu kita akan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” kata Ade Fadly Bintang.

Sementara itu, Muzakkir Manaf menyampaikan bahwa akan ada even prapora di tahun 2021 dan even pora di tahun 2022. Ia mengingatkan KONI melalui pengcab-pengcab agar mempersiapkan atlet dari Kota Subulussalam untuk menghadapi even tersebut.

Wali Kota Subulussalam, Affan Alfian Bintang, mendukung sepenuhnya kegiatan yang akan dilaksanakan KONI kota Subulussalam demi memajukan bidang olahraga. [Tumangger]