Pemain Timnas Lebanon Tak Sabar Ingin Merumput Bersama Persiraja

Samir Ayass. (foto:tapatalk.com)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh mendatangkan pemain timnas Lebanon, Samir Ayass. Ia akan mengisi slot pemain asing asia di skuad laskar rencong.

Dari rekam jejaknya, Samir telah bermain 13 kali di timnas Lebanon. Terakhir, ia memperkuat klub liga Bulgaria, FK Dunav. Samir juga pernah bermain di Liga Asia dengan memperkuat klub Lebanon, Al Ahed SC.

Baca: Tak Sesuai Skema Pelatih, Persiraja Pulangkan Nakamura dan Olisa

Ads

Di Al Ahed, Samir berhasil menyumbang satu trofi AFC Cup tahun 2019. Jauh sebelum itu, Samir juga berhasil mengangkat trofi Bulgaria Cup, saat ia memperkuat klub CSKA Sofia tahun 2016.

Media Officer Persiraja, Ariful Usman, membenarkan bahwa Samir Ayass dalam waktu dekat akan tiba di Banda Aceh untuk melakukan negosiasi dengan manajemen.

Baca: Persiraja Akan Surati PT LIB Soal Jadwal Liga

“Status skarangnegosiasi, kalau deal nanti akan dikabari kapan tandatangan, pasti di BandaAceh,” kata Ariful saat dikonfirmasi, Selasa (11/2).

Sementara itu, Samir Ayass menyebutkan, dalam waktu dekat ia akan tiba di Banda Aceh dan bergabung dengan Persiraja. Kini, pihaknya tengah mengurus berkas untuk masuk ke klub asal tanah rencong itu.

“Negosiasi sudah dekat, dalam waktu dekat saya akan segera ke sana bergabung dengan Persiraja,” ujar Samir.

Ia mengatakan, pihak manajemen Persiraja sudah menghubunginya untuk datang lebih awal ke Banda Aceh. Menurutnya, Persiraja adalah tim promosi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Sehingga ia berminat untuk menjajal tim kebanggan rakyat Aceh tersebut.

“Saya tau Persiraja adalah tim promosi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Dan ini menjadi tantangan baru bagi saya di negara baru, saya ingin menunjukkan kualitas saya di Indonesia dan membantu tim (Persiraja),” sebutnya. [Randi]

 

View this post on Instagram

 

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh resmi memulangkan Pavel Smolyachenko ke negara asalnya, karena tidak mampu bersaing dengan pemain lainnya, akibat cidera yang dideritanya. Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, mengatakan pihaknya terpaksa memulangkan Pavel sebelum tim pelatih mengumumkan para pemain lainnya yang menjalani trial di Persiraja. “Pavel fix kita pulangkan,” kata Rahmat saat memantau pemain Persiraja di Stadion H Dimurthala Banda Aceh, Kamis (6/2). Mantan pemain Arema itu dipulangkan akibat cedera yang cukup serius. Cedera itu dialami Pavel sudah lama sebelum datang ke Aceh. “Dia memiliki cedera bawaan. Sebenarnya Pavel pemain berkelas, sentuhannya bagus, namun karena cedera aja dia dan belum sembuh cederanya,” ujar Rahmat. Sementara itu, ada beberapa lagi pemain yang masih trial di Persiraja. Nasib mereka, akan ditentukan dua hari lagi. Apakah mereka bergabung atau tidak. [Randi] #bandaaceh #acehbarat #acehtenggara #acehutara #acehsingkil #acehtamiang #aceh #acehgayo #acehselatan #acehtimur #acehbesar #persiraja #persirajaaceh #pemainbola #paveltsatsouline #dikembalikan #cedera #arema #cidera

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Ads