Wali Kota Subulussalam Akan Berkantor di Kecamatan

(Kanal Aceh/Tumangger)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Pemerintah Kota Subulussalam gelar rapat koordinasi bersama para camat, mukim dan kepala desa di Subulussalam, Kamis (13/2).

Rapat koordinasi yang berlangsung di gedung serbaguna Pendopo Wali Kota Subulussalam itu, turut dihadiri oleh Wali kota Affan Alfian Bintang, Wakilnya Salmaza, Ketua Komisi A DPRK Dolly S Cibro, Para Asisten, Kepala DPMK, Inspektorat, Para Camat dan Mukim serta kepala Kampong dalam pemko Subulussalam.

Beberapa program Pemko Subulussalam juga dipaparkan dalam kegiatan tersebut, mulai dari program Bersih Rapi Estetis dan Hijau (BEREH), soal wacana pemekaran kecamatan, rencana wali kota berkantor di kecamatan, hingga penggunaan dan pengawasan dana desa (DD).

Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang mengatakan, dalam rangka menjalankan program BEREH dan memenuhi janji politiknya saat pilkada lalu, ia merencanakan akan berkantor di beberapa kecamatan.

Dijadwalkan Affan Alfian Bintang akan berkantor di kecamatan Rundeng pada Tanggal 19 Februari 2020, ditanggal yang sama ia akan berkantor di Kecamatan Sultan Daulat, namun diwakili oleh Wakil Wali Kota Salmaza

Selanjutnya, pada tanggal 20 Februari 2020, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam akan berkantor di Kecamatan Longkib. [Tumangger]

Related posts