Komunitas Motor Aceh Singkil Galang Dana untuk Korban Kebakaran

(Kanal Aceh/Khadafi)

Aceh Singkil (popularitas.com) – Komunitas motor Aceh Singkil melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran yang terjadi di Desa Ujung, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil.

Aksi penggalangan dana tersebut berlangsung sejak Jumat (21/2), aksi kemanusiaan tersebut berlangsung di Simpang Empat Rimo, di Kecamatan Gunung Meriah.

Bermodalkan kardus bekas yang bertuliskan “Peduli Kebakaran di Desa Ujung”, para anak-anak komunitas motor ini menghampiri dan menadahkan kardus tersebut, kepada pengendara yang sedang melintasi jalan tersebut.

Koordinator kegiatan, Dasrimal Nasution mengatakan, penggalangan dana ini dilakukan oleh Komunitas Motor dari Clasic Biker Aceh Singkil, BAMRAS, BAVAS, dan Pemuda Pancasila demi membantu saudara – saudara yang terkena bencana Kebakaran kemarin.

“Atas rasa kemanusiaan peduli terhadap korban kebakaran dan juga merupakan visi misi dari komuntas anak motor yakni bakti sosial,” kata Idas sapaan akrabnya.

Pengalangan dana ini dilakukan di Kecamatan Gunung Meriah dengan titik kumpul depan Polantas Simpang Empat Rimo selama dua hari, Jumat dan Sabtu.

“Dan rencananya juga dilakukan di Simpang Kanan apabila personel yang ikut lebih banyak, karena pagi ini yang gabung baru sekitar 10 orang,” tambahnya.

“Tentunya bantuan ini sangat diharapkan untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah,”

Idas mengajak masyarakat yang melintasi jalan tersebut agar menyisihkan sebagian harta yang dimiliki untuk didonasikan. [Khadafi]

Related posts