Syafiyyun Naji, Hafiz Muda Dari Kota Sabang

(ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – Syafiyyun Naji, santri Mahad Daarut Tahfizh Al-Ikhlas memulai Syahadah dari pukul 10.00 pagi senin kemarin dan selesai khatam 30 Juz Selasa malam, pada pukul 21.00 di Masjid Agung Babussalam Sabang.

Setelah selesai Syahadah 30 Juz Al-Qur’an, acara dilanjutkan dengan pembacaan do’a khatam Al-Qur’an oleh Ustadz Isfahani, sambutan Mudir Ma’had Ust. H. Zulfikar, S.Ag, MA dan arahan sekaligus menutup acara oleh Sekda kota Sabang Drs. Zakaria, MM.

“Kita pihak pemerintah kota dan warga Sabang patut bersyukur dengan adanya program Syahadah 30 Juz Al-Qur’an di daerah kita. Karena satu huruf yang dibacakan dari Al-Qur’an 10 kebajikan, apalagi ini bukan 1 huruf atau 1 ayat tetapi 1 Al-Qur’an dibacakan di kota Sabang,” kata Sekda Kota Sabang.

“Naji ini merupakan aset yang sangat berharga bagi masyarakat dan kota Sabang ibarat emas mutiara yang sangat berharga nilainya. Kita berharap dengan Syahadahnya ananda Naji akan menjadi pelita yang akan memotivasi anak-anak Sabang untuk menjadi Hafizh berikutnya”

“Kedepannya kita berharap akan muncul lagi para hafiz/hafizah di kota Sabang agar keberkahan dan rahmat Allah SWT senantiasa tercurahkan di kota Sabang” ujar Zakaria diakhir sambutannya. [red]

Related posts