Pemko Subulussalam Resmikan Jembatan Dan Pasar Dah Rundeng

(Kanal Aceh/Satria)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Pemerintah Kota Subulussalam meresmikan pasar mingguan sekaligus Jembatan Dah yang menghubungkan antara Kecamatan Rundeng dan Sultan Daulat, hari ini Kamis (12/3).

Peresmian tersebut dirangkai dengan menggelar Zikir Rateb siribee yang turut dihadiri oleh Wali kota Subulussalam Affan Alfian Bintang, Wakilnya Salmaza, sejumlah Anggota DPRK, Kajari Mhd Alinafiah Saragih, Dandim 0118 Letkol Inf Winarko, Ketua MPU, sejumlah SKPK, Camat, para kades, mukim dan ratusan masyarakat kota Subulussalam.

Zikir Rateb Siribe yang digelar di atas jembatan sepanjang 150 meter itu, dipimpin langsung oleh Wali Naggroe MPTT-I Kota Subulussalam, Tgk Amiruddin Zulfarzi. “Jembatan ini menjadi jalan dan pintu rejeki bagi masyarakat, semoga Kota Subulussalam aman dan sejahtera,” kata Tgk Zulfarsi sesaat sebelum memimpin Zikir.

Zikir rateb siribee tersebut ditutup dengan doa bersama yang dibacakan oleh Ketua MPU Kota Subulussalam, H. Azahruddin Paeteh.

Kemudian, dilakukan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Jembatan dan Pasar Mingguan di Desa Dah, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam. [Tumangger]

Related posts