Masker Kain Buatan Bhayangkari Polres Sabang Dibagikan ke Warga

Ketua Bhakyangkari Cabang Sabang, Dian Muhammadun saat melekatkan masker kepada warga. (ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – Untuk menghindari penyebaran virus corona, Bhayangkari dibantu oleh Polres Sabang, membagikan masker kepada tahanan Polres Sabang dan masyarakat setempat.

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Sabang, didampingi Dewi Ismy Sutriswan mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya telah membuat masker kain serta menyerahkan kepada Pers Polres Sabang dan warga, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dalam lingkungan masyarakat.

“Semoga bantuan ini bisa menjadi amal bagi Bhayangkari, umumnya Bhayangkari Polres Sabang. Pembuatan masker kain ini oleh Bhayangkari yang kami lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid 19,” kata Ny. Dewi Ismy Sutriswan, Senin (13/4).

Selain membagikan masker, pihaknya juga memberikan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran covid-19, di antaranya selalu menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dan menggunakan masker saat aktifitas di luar rumah.

“Bakti sosial ini dilakukan tidak lain dengan tujuan untuk mewujudkan rasa peduli, rasa saling menolong, rasa cinta kasih dalam hal ini Bhayangkari dan Polres Sabang kepada masyarakat Kota Sabang,” terang Dewi.

Pembagian masker yang dibuat sendiri oleh Ibu Bhayangkari Polres Sabang ini, dilakukan dengan cara dari rumah kerumah, mulai dari Gampong Ie Meule , Gampong Kuta Ateuh, Gampong Cot Ba’u, Gampong Kuta Barat, Gampong Kuta Timur dan Gampong Aneuk Laot.

“Semoga bantuan yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di situasi pandemi Covid 19,” kata Ny. Dewi Ismy Sutriswan. [red]

Related posts