122 CPNS di Sabang Terima SK 100 Persen

122 CPNS di Sabang Terima SK 100 Persen. (ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – Sekretaris Daerah Kota Sabang, Zakaria menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Sabang.

Acara yang terbagi menjadi tiga sesi tersebut diselenggarakan di Halaman Kantor Walikota Sabang dengan mengikuti protokoler pencegahan Covid-19. Senin (20/3).

Zakaria, mengucapkan selamat atas pengambilan sumpah/janji serta penyerahan SK PNS kepada 122 orang CPNS di lingkungan Pemerintahan Kota Sabang.

“Dengan terlaksananya pelantikan ini, maka seluruh CPNS Kota Sabang tahun 2018 resmi menjadi PNS”, kata Sekda Kota Sabang.

Disaat wabah virus Corona (Covid-19) yang sedang terjadi saat ini, PSN diminta untuk selalu menjaga kesehatan dengan tetap berperilaku hidup bersih dan menjaga jarak (physical distancing) serta tidak bepergian keluar daerah jika tidak mendesak.

“Mendekati bulan suci ramadhan ini, kami mengimbau kepada PNS yang baru saja dilantik untuk tidak berpergian keluar daerah selama pandemi Covid-19 dan jika memang terpaksa harus mendapatkan izin (lampirkan surat izin)”, imbaunya.

Drs. Zakaria MM juga mengharapkan Pegawai Negeri Sipil yang dilantik amanah dalam menjalankan tugasnya. “Saya berharap kepada semuanya agar dapat memegang teguh sumpah yang telah diikrarkan dengan khidmat ini dan jadilah PNS yang baik dan profesional,” harap Zakaria. [red]

Related posts