Update Corona di Aceh Singkil: 1 PDP dan 2 ODP

(Kanal Aceh/Khadafi)

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil menyampaikan data terbaru mengenai virus Corona (COVID-19). Tercatat, PDP berjumlah 1 orang dan ODP 2 orang.

“Hari ini ada update Covid, ada 2 orang ODP dan 1 orang PDP ringan,” kata M Ichsan, Sekretaris Tim Gugus Tugas Covid-19 Aceh Singkil di Posko, Selasa (21/4).

Ichsan mengungkapkan seorang ODP berdomisili di Kecamatan Singkil berinisial N (20) dan satu lainnya di Kecamatan Suro berinisial L (16), sedangkan PDP berjenis kelamin laki-laki berinisial V (41) berdomisili di Kecamatan Singkil Utara.

PDP sudah dilakukan rapid test pertama dan hasilnya negatif Covid-19. Saat ini PDP melakukan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari, selanjutnya akan dilakukan rapid test kembali nanti.

Ketiga orang tersebut sebelum ke Aceh Singkil memiliki riwayat perjalanan dari Medan, yang saat ini termasuk ke dalam zona merah penyebaran Covid-19.

“Untuk 2 ODP ber-KTP Aceh Singkil, sementara seorang PDP merupakan warga luar daerah yang berkunjung ke tempat saudaranya di Aceh Singkil,” ungkap Ichsan. [Khadafi]

Related posts