Darurat Corona, Affan Bintang Ajak Warga Baca Yasin Setiap Malam Jumat

Affan Alfian Bintang. (Kanal Aceh/Satria)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Berharap Wabah Pandemi Covid-19 segera berakhir, Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang mengimbau warganya agar membaca Al-Quran, Surah Yasin setiap malam Jumat.

Imbauan itu disampaikan Walkot Bintang menjelang pelaksanaan salat tarawih perdana di Mesjid Agung, Kota Subulussalam, Kamis malam (23/4).

Selain itu, Bintang berharap warga agar bersikap jujur melaporkan kepada kepala desa, jika ada sanak saudara yang baru datang dari luar daerah, untuk diperiksa kesehatannya. Pihaknya akan terus bekerja keras memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

“Masyarakat juga harus turut serta membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan cara mematuhi imbauan Pemerintah dan Protokol kesehatan,” kata Affan Bintang.

Dalam pidatonya, dihadapan ratusan masyarakat yang hendak melaksanakan salat tarawih perdana malam itu, Walkot Bintang juga menyampaikan bahwa pemerintah sudah menyalurkan sebanyak 14.500 paket sembako tahap pertama.

Selanjutnya, kata Bintang, masih ada pembagian paket sembako tahap berikutnya kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Subulussalam. [Satria Tumangger]

Related posts