Demokrat Bagikan APD dan 1.500 Masker di Kota Subulussalam

(ist)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Partai Demokrat melalaui Tim Tgk Rifky Harsya membagikan 70 alat pelindung diri (APD) dan 1500 lembar masker di lima kecamatan di Subulussalam, Senin (27/4).

Selain membagikan APD dan masker, Partai berlambang Mercy itu juga melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah puskesmas, rumah ibadah seperti mesjid dan beberapa rumah warga kota Subulussalam.

Seorang kader Partai Demokrat Subulussalam Bustra kepada kanalaceh.com mengatakan bahwa APD tersebut dibagikan kepada petugas kesehatan di sejumlah serta kepada warga.

APD dan masker tersebut diberikan secara gratis dan langsung diserahkan oleh Plt Ketua DPC Partai Demokrat kota Subulussalam  Salmaza yang juga merupakan Wakil Wali kota Subulussalam.

“Kegiatan ini dilakukan adalah bentuk kepedulian sosial Partai Demokrat yang biasa dilakukan oleh Tgk Rifky Harsya, kita berharap apa yang dilakukan dapat membantu masyarakat dan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Subulussalam,” kata Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Subulussalam Salmaza. [Satria Tumangger]

Related posts