Meresahkan, Dewan Minta Balap Liar dan Knalpot Racing di Subulussalam Ditertibkan

Ade Fadly Bintang. (Kanal Aceh/Satria Tumangger)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Ketua DPRK Subulussalam Ade Fadly Pranata Bintang, meminta kepada Kepolisian agar menertibkan para remaja yang kerap melakukan balap liar dan menggunakan knalpot racing.

Pernyataan tersebut disampaikan Ade Fadly saat menghadiri acara rapat koordinasi lintas sektoral operasi ketupat rencong 2020, yang digelar Polres Subulussalam di Pendopo wali kota setempat, Senin (4/5).

“Balap liar yang kerap dilakukan oleh remaja dan suara bising dari knalpot racing yang digunakan sudah mengganggu ketertiban masyarakat, saya berharap pihak kepolisian dan pihak terkait agar menertibkannya,” kata Ketua DPRK Subulussalam Ade Fadly Pranata.

Ia juga menyinggung soal perkelahian dengan pengeroyokan dilakukan oleh sekelompok remaja yang sempat viral di media sosial, dan sudah berbuntut panjang.

Menanggapi hal itu, Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono mengatakan, pihaknya sudah beberapa kali melakukan Patroli untuk penertiban balap liar dan knalpot racing.

“Soal perkelahian antar remaja di Subulussalam beberapa waktu lalu, hari ini akan ada penyelesaiannya,” kata Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono. [Satria Tumangger]

Burni Telong Festival

Related posts