8 Remaja Pria dan Wanita Digerebek Dalam Satu Mobil di Meuraxa

(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Personel Polresta Banda Aceh mengamankan delapan remaja untuk dilakukan rapid test, di Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Rabu, 6 Mei 2020.

Remaja itu awalnya diserahkan oleh warga Gampong Punge Ujong di dalam mobil yang terparkir di halaman Mushalla Babul Iman, lalu diserahkan ke polisi. Karena, warga curiga dengan gerak gerik remaja tersebut.

“Warga mulai menaruh kecurigaan terhadap mobil tersebut yang dalam beberapa hari terakhir terlihat di gampong mereka. Kecurigaan warga berakhir dengan penggrebekan terhadap penumpang yang berada di dalamnya di halaman Mushalla Babul Iman,” kata Trisno dalam keterangannya.

Setelah melakukan penggrebekan, perangkat gampong menghubungi Polresta Banda Aceh untuk dilakukan pemeriksaan tujuan para remaja yang selama ini berada di Banda Aceh.

Setelah melakukan koordinasi dengan Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid – 19 Kota Banda Aceh, kedelapan remaja tersebut dilakukan rapid test, guna mengetahui apakah mereka terinfeksi virus corona.

“Dari hasil pemeriksaan urine dan rapid test oleh gugus tugas, remaja tersebut dinyatakan negatif Covid- 19, namun mereka tetap dalam pantauan serta diserahkan kepada orang tua masing – masing agar dilakukan karantina mandiri, mengingat suhu tubuh sangat tinggi,”  ucap Trisno.

Kedelapan remaja tersebut diantaranya dua wanita dan enam laki – laki dengan identitas IR (18) warga Jeunieb, MH (21), RZ (18) warga Langsa, SF (15) warga Beureunuen, AK (17) warga Peuniti, SAA (20) warga Lampaseh Kota dan RZ (18), RM (17) warga Panteriek. [Randi]

Related posts