Polairud Langsa Bagikan Takjil Kepada Lansia Dipesisir Kuala Langsa

Polairud Langsa Bagikan Takjil Kepada Lansia Dipesisir Kuala Langsa. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Polairud Polres Langsa membagikan takjil kepada masyarakat pesisir pantai Kuala Langsa, khususnya kepada lansia dan nelayan terdampak Covid-19 di daerah itu.

Kegiatan itu, sebagai bentuk kepedulian Polairud Polres Langsa kepada masyarakat, untuk meringankan beban warga di masa pandemi corona saat ini.

“Ini sebagai bentuk kepudulian Polri kepada masyarakat dan untuk meringankan perekonomian masyarakat serta menindak lanjuti arahan Direktur Polairud Polda Aceh, untuk melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat ekonomi kalangan bawah,” kata Kasat Polairud Lansa Iptu Hasrul Irfandi, Kamis (7/5).

Pembagian takjil dan nasi untuk berbuka puasa itu, dibagikan dengan melibatkan personil Polairud Polres Langsa dengan cara mendatangi rumah warga.

Pihaknya juga mensosialisasikan imbauan tentang pentingnya menjaga jarak sesuai anjuran pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Selama penyebaran virus corona perekonomian masyarakat menurun deratis, sehingga kami melakukan kegiatan bakti sosial dan imbauan demi kesehatan kita bersama dan upaya mempercepat memutuskan mata rantai corona,” ujarnya. [Randi/rel]

Related posts