Hari Pertama Masuk Kantor, Salmaza Sidak ASN

(Kanal Aceh/Satria Tumangger)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Hari pertama masuk kantor, Wakil Wali Kota Subulussalam Salmaza, didampingi beberapa Kabag dan asisten melakukan sidak ke beberapa dinas, badan dan kantor di lingkungan Pemerintah Kota Subulussalam, Selasa (26/5).

Dalam sidak tersebut, Salmaza beserta rombongan melakukan sidak ke kantor dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sekwan, Dinas Kominfo, Badan Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Kantor Arpus, BPBD dan Kantor Camat Penanggalan.

Sidak itu turut memeriksa absen kehadiran, apel bersama dan memberikan bimbingan serta arahan kepada para ASN dan honorer di 8 instansi pemerintahan tersebut.

Ads

Salmaza mengatakan meski dalam suasana lebaran 1441 H dan masa Pandemi Covid-19, ASN tetap harus masuk kantor dan kerja, cuti lebaran dipindahkan di bulan Desember 2020 mendatang.

loading...

“Hanya memastikan kehadiran kita sebagai pelayan masyarakat dan sebagai abdi negara,” kata Salmaza.

Salmaza juga mengapresiasi tingkat kehadiran ASN dan para honorer dihari pertama masuk kerja pasca lebaran Idul Fitri 1441 H.

Ia berharap kepada masyarakat agar tetap ikuti aturan pemerintah dan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sementara itu, menurut informasi, dinas, badan dan kantor lainnya juga disidak oleh Wali kota Subulussalam Affan Alfian Bintang beserta rombongannya, sekda juga beserta rombongannya dengan membagi tim. [Satria Tumengger]

Ads